YESUS Yang Setia

Yohanes 14:18  –  Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.

Tulisan kali ini adalah murni kesaksian saya yang saya akan bagikan di sini. Ada beberapa kesaksian yang menurut saya penting untuk saya bagikan dan mungkin akan menguatkan orang-orang percaya yang membaca ini. Semoga TUHAN kita, YESUS KRISTUS, memberikan Anugrah-Nya atas tulisan saya ini, sehingga tulisan saya bisa membangkitkan yang lemah, memberi semangat kepada yang lesu, dan menjadi penghibur bagi mereka yang sakit.

Sebagai orang percaya, telah banyak hal yang telah saya lalui dalam kehidupan saya sampai saat ini. Dalam banyak kesempatan saya telah menjadi orang yang banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan yang besar dalam hidup. Sebenarnya saya adalah orang yang terkutuk, namun sungguh, saya orang yang dibenarkan oleh karena Darah YESUS KRISTUS. Kerinduan saya sebagai orang yang percaya kepada YESUS KRISTUS adalah melakukan yang terbaik bagi-Nya, apa yang berkenan, dan apa yang sempurna. Namun, saya dapati diri saya tidak demikian.

Ketika saya berdoa (saya sudah tidak ingat apakah malam/pagi/siang), saya mulai menceritakan semua kesalahan saya kepada TUHAN. Semuanya saya ceritakan “TUHAN hari ini saya sudah melakukan ini ….. tadi juga saya telah melakukan itu …. dan tadi juga saya melakukan kesalahan ini ….” Dan saya dengar dalam hati saya ada suara yang mengatakan seperti ini “kamu biji Mata-Ku” {Ul 32:10}. Saya percaya ini adalah suara TUHAN YESUS KRISTUS yang tinggal di dalam saya, yaitu Roh Kudus. Pada saat itu saya mengerti bahwa saya diterima, dikasihi, diampuni, tidak ditolak, berharga, dan selalu dijaga.

Terlepas dari kelemahan-kelemahan yang saya miliki, saya pun juga pernah dilukai oleh orang-orang yang dekat dengan saya. Bagi saya itu adalah suatu yang sangat-sangat menyakitkan, adalah lebih baik diiris hidup-hidup dibandingkan dengan harus terus merasakan sakit akibat dari perkataan orang terdekat kita. Pada satu titik saya merasakan hati saya sesak dan pedih. Dalam keadaan seperti ini saya hanya bisa berdoa dan TUHAN selalu melepaskan saya dari rasa sakit serta memberikan saya kelegaan. Suatu waktu, ketika dalam keadaan hati yang pedih, saya datang kepada TUHAN dalam doa, mencurahkan, dan menceritakan semuanya. Ketika saya sedang berdoa, rasanya saya seperti dipeluk dan terasa hangat pada hati saya. Waktu itu saya merasakan bahwa TUHAN itu mengerti dan DIA Hadir untuk mengangkat semua sakit dan menggantinya dengan sukacita.

5754188689_607e6bda72_z

Dalam keadaan seperti apa pun, TUHAN masih perduli kepada hidupmu. Biarkan tulisan ini tidak disalahartikan, bahwa saya adalah orang yang lebih rohani dari anda karena saya telah mengatakan bahwa di dalam saya berdiam Roh Kudus, karena saya percaya Ia juga diam di dalam kamu. Jadi, saya tidak pernah inginkan tulisan saya membawa pemahaman yang berbeda selain bahwa TUHAN masih perduli dan sangat mengasihimu saat ini! Karena bagi saya, jika saya harus menilai diri saya sendiri, maka saya akan menilai diri saya sebagai orang berdosa yang dibenarkan hanya oleh Karena Darah-Nya! Oleh karena itu, carilah YESUS sekarang! Hanya YESUS!

Semoga tulisan sederhana ini meyakinkanmu, bahwa TUHAN masih memperdulikan hidupmu saat ini. IA tidak pilih kasih, jika IA sangat mengasihi saya, tentu IA juga sangat mengasihimu. “Hei! kamu Biji Mata-Nya!!”

TUHAN YESUS KRISTUS Memberkati.

In HIM, Through HIM, For HIM.

Praise only for our LORD, JESUS CHRIST

AMEN!

Pos ini dipublikasikan di Kesaksian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

