Kenapa kamu menangis? – Why are you crying?

Dalam hidup terkadang saya gagal, kecewa, senyum, tertawa, menangis, marah, ingin teriak, lari, dan banyak lagi.

He has set the right time for everything. He has given us desire to know the future, but never gives us the satisfaction of fully understanding what He does. So i realized that all we can do is be happy and do the best we can while we are still alive. (Ecclesiastes 3:11-12)

Sering saya ingin menyerah saja karena ini terlalu sulit dan sakit ketika beban dipundak saya menumpuk dan kepala saya seperti penuh. Ketika keadaan hati saya pedih, saya sendirian, diam, dan duduk di tanah dengan menekukkan lutut dengan kepala tertunduk. Saya lemah dan merasa hati saya sesak. Ketika saya berkata “Sudahlah! Aku memang tidak bisa apa-apa!“, kemudian saya dengar dalam hati saya ada Suara yang berkata “Ada apa? Ada apa? Kenapa kamu menangis? Datang pada-Ku“. Saya kenal suara ini dan saya percaya ini suara Roh Kudus, Roh Penghibur. Kemudian saya berkata “hati saya sesak, TUHAN!“, “Bukankah telah Aku katakan bahwa kamu berharga? Sudahlah, bangkit, Aku besertamu

G003_FatherSonGuys

Bapa yang saya kenal adalah Bapa yang memperdulikan saya dalam keadaan apa pun, mengangkat saya, dan membuat saya tersenyum lagi – tidakkah Ia sangat mengasihimu juga? Ya! Pasti! Kamu berharga!

Tulisan ini penulis tulis setelah penulis dihibur oleh Roh Kudus dalam keadaan yang sesak (07-01-2014).

katanya dengan suara nyaring:
“Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!” (Wahyu 5:12)

In Him, Through Him, For Him

JESUS CHRIST

 

Pos ini dipublikasikan di Kesaksian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

