Kamu Akan Menerima & Menikmati Yang Baik

Filipi 4:4-8  Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Segala sesuatu yang baik selalu berasal dari pada TUHAN. Ia selalu menyediakan segala sesuatu yang baik bagi kita untuk kita nikmati. Namun, sering pikiran kita diserang oleh iblis untuk berpikir bertentangan dengan Firman TUHAN. Iblis berusaha menanamkan kekhawatiran dan ketakutan dalam pikiran kita, agar kita mengambil tindakan yang salah ketika melangkah ke depan.

Penulis secara pribadi banyak sekali mengalami intimidasi iblis tentang masa depan penulis sampai penulis rasanya khawatir, “Bagaimana saya akan bersaing dan mendapatkan pekerjaan yang baik? Apa yang harus saya kerjakan nanti ke depan? Apakah saya akan mendapat pekerjaan?“. Banyak hal bermunculan dalam pikiran penulis dan membuat penulis khawatir tentang masa depan.

Namun, TUHAN berbicara kepada penulis ketika dalam pujian-penyembahan di gereja “….kamu akan menerima yang baik, kamu akan menikmati yang baik…..“. Betul saja, pengkhotbah pada saat memberitakan Firman berkata bahwa kita harus memiliki visi ke depan, bahwa pasti TUHAN akan menyediakan segala sesuatu yang baik. Namun, iblis sering merusak visi ke depan itu dengan memberikan bukti-bukti palsu dan intimidasi kepada orang-orang percaya.

Proverbs 29:18  Where there is no vision, the people perish: but he that keepeth the law, happy is he.

Bahkan, ketika penulis menonton acara “Before 30 – Tanda Pertama Kasih Karunia” yang dibawakan oleh Philip Mantofa berbicara pada akhir acara “TUHAN akan memberikan yang baik kepada umat-Nya“. Percayalah bahwa janji-Nya berlaku secara universal, bukan hanya kepada penulis saja, tapi kepada semua orang. Jika iblis berusaha untuk terus mengintimidasi masa depanmu atau hidupmu saat ini, jangan percaya perkataannya! Kamu dan aku pasti akan menerima dan menikmati segala sesuatu yang baik! Biarkan sukacita TUHAN terus melekat dalam hidupmu dan damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita. Pikirkan semua yang benar, muli, adil, suci, manis, sedap di dengar, yang disebut kebajikan dan patut dipuji! Satu lagi surat dari penulis kepada TUHAN yang penulis tuliskan agar menjadi kesaksian tentang perbuatan-Nya. Biar nama-Nya ditinggikan!

In Him, Through Him, For Him

JESUS CHRIST

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kesaksian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s